Membeli smartphone tentunya bisa disesuaikan dengan budget Anda. Jangan sampai agar terlihat elit, tetapi membeli smartphone dengan mencicil dalam beberapa tahun baru bisa lunas. Padahal perkembangan spesifikasi dan teknologi cepat sekali, sehingga ketika smartphone tersebut lunas justru sudah banyak smartphone terbaru yang mempunyai harga lebih jauh terjangkau dengan teknologi yang bagus. Oleh karena itulah sebaiknya jangan memaksakan untuk membeli smartphone yang digunakan untuk kegunaan sehari-hari dengan harga tinggi karena banyak juga smartphone harga terjangkau dengan kualitas yang juga tidak mengecewakan.

Salah satu produk yang bisa dipilih untuk smartphone entry level yang mempunyai harga terjangkau tentunya bisa didapatkan dari produk Samsung. Merek Korea Selatan ini mempunyai berbagai pilihan smartphone dari entry level, mid range, hingga flagship yang harganya mahal. Untuk pilihan entry level dari Samsung yang bisa dipilih salah satunya adalah Samsung A03 Core. UntukĀ review Samsung A03 CoreĀ sendiri akan dijelaskan dengan lengkap berikut ini:

Harga Samsung A03 Core

Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan, Samsung A03 Core ini merupakan smartphone entry level dari Samsung. Bagi Kamu yang mendambakan handphone murah tetapi dari merek yang tidak diragukan kualitasnya bisa memilih smartphone yang satu ini. Samsung A03 Core mempunyai harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 1.199.000 jutaan rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang resmi ditawarkan oleh Samsung untuk mendapatkan smartphone entry level ini. Dengan budget 1 jutaan saja, Kamu sudah bisa mendapatkan handphone yang baru bukan seken yang spesifikasinya juga tidak perlu diragukan lagi.

Dengan harga 1 jutaan, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang bisa didapatkan seperti berikut ini.

  • Smartphone ini menggunakan chipset Unisox SC9863A.
  • Smartphone ini mempunyai RAM 2 GB dengan Rom 32 GB.
  • Smartphone ini mempunyai layar yang besar yaitu 6.5 inch.
  • Smartphone ini menawarkan kamera belakang 8 M dan kamera depan 5 MP.
  • Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh.

Sistem Operasi yang Terbaru

Review Samsung A03 Core ini sendiri mempunyai keunggulan dari sistem operasinya yang menggunakan OS terbaru. Ketika memilih smartphone penting memperhatikan OS yang digunakan. Dibandingkan membeli smartphone lama seken yang sudah ditaksir lama tetapi OS yang dipunyai sudah tidak relevan dengan jaman sekarang. Lebih baik Kamu bisa memilih smartphone terbaru yang menggunakan spesifikasi dan juga fitur yang lebih mutakhir. Termasuk juga Samsung Galaxy A03 Core ini yang menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 11 GO edition. Sistem Operasi tersebut bisa update OS Android 12. Dengan menggunakan sistem terbaru, hal tersebut membuat smartphone ini aman sekali untuk digunakan kegiatan sehari-hari. Sehingga tidak perlu ngelag karena akan cukup lancar dengan dukungan dari sistem operasi terbaru yang digunakan oleh smartphone ini.

Dukungan Prosesor yang Lumayan Besar

Sistem operasi terbaru tersebut juga didukung dengan spesifikasi prosesor yang terbaik. Walaupun merupakan smartphone entry level dari Samsung, tetapi Samsung Galaxy A03 Core ini merupakan smartphone yang akan lancar dan bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Smartphone ini mempunyai memori Ram yang cukup besar yaitu 2 GB. Sehingga dengan Ram tersebut bisa digunakan untuk penggunaan smartphone sehari-hari. Terutama ketika mengingat dari harga smartphone ini yang sangat terjangkau yaitu 1 jutaan, tentunya dengan dukungan Ram 2 GB sudah bagus didapatkan. Akan tetapi yang perlu diingat review Samsung A03 Core dengan Ram 2 GB ini tentunya tidak cocok untuk pekerjaan yang berat.

Galaxy A03 Core juga menggunakan keunggulan dengan prosesor menggunakan Octa Core. Sehingga dengan prosesor Octa Core dan dukungan Ram 2GB akan bisa digunakan untuk mendapatkan smartphone yang cukup efisien dan juga mempunyai performa yang cepat. Hal tersebut akan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti bermain sosial media dan juga bermain game ringan di Samsung Galaxy A03 Core ini. Untuk mendukung kelancaran penggunaannya, smartphone ini memberikan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32 GB.

Layar yang Ukurannya Maksimal

Review Samsung A03 Core selanjutnya adalah dari ukuran layarnya yang diberikan untuk smartphone ini. Samsung Galaxy A03 Core ini mempunyai layar dengan ukuran 6,5 inch. Sehingga ukuran tersebut merupakan ukuran yang lebar dan bisa digunakan untuk bermain game, menonton video, dan juga berbagai hal lainnya dengan nyaman dalam genggaman penggunanya. Selain ukuran layarnya yang lebar, smartphone ini juga mempunyai layar yang bisa memberikan tayangan maksimal. Layar 6.5 inch tersebut menggunakan infinity V display sehingga akan membuat tampilannya lebih stylish dan cantik. Selain itu juga sudah mendukung teknologi HD+ sehingga membuat konten yang ditampilkan akan mempunyai tayangan yang lebih tajam, jernih, dan juga terlihat lebih jelas.

Kamera dengan Hasil Memukau

Review Samsung A03 Core ini juga bisa dilihat kualitasnya dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk smartphone entry level dari kualitas kamera yang dipunyai. Dengan harga sejutaan, Kamu bisa mendapatkan hasil foto yang diambil tidak kaleng-kaleng. Kamu bisa menyimpan memori dalam bentuk foto yang diambil dengan kualitas yang bagus. Hasil gambar dari Samsung Galaxy 03 Core ini mempunyai hasil yang jernih menggunakan kamera utamanya dengan resolusi 8 MP. Kamera utamanya tersebut juga mempunyai fitur LED dan bisa mengambil video dengan resolusi 1080 piksel frame ratenya 30. Sedangkan untuk resolusi kamera depannya atau kamera selfienya mempunyai resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk mengakomodasi mengambil selfie dan panggilan video dengan kualitas yang tajam dan jelas.

Fitur Keamanan Fingerprint

Bagi Kamu yang mencari smartphone dengan harga miring tetapi mempunyai fitur keamanan yang terbaik, bisa memilih Samsung A03 Core ini. Review Samsung A03 Core yang tidak boleh dilewatkan adalah dari fitur keamanan yaitu fingerprint yang telah hadir dalam smartphone. Fitur sidik jari merupakan hal yang luas biasa hadir di smartphone ini apabila mengingat lagi harga dari Samsung Galaxy A03 Core yang hanya 1 jutaan rupiah. Fitur fingerprint dalam smartphone ini bisa untuk melindungi privasi agar lebih aman.

Baterai 5000 mAh

Review Samsung A03 Core terakhir adalah dari kapasitas baterainya yang besar. Smartphone ini mempunyai baterai yang tahan lama karena memberikan kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Dengan baterai yang besar tersebut dapat digunakan selama berjam-jam dan mendukung kegiatan yang dipunyai tanpa harus khawatir baterai yang cepat habis ketika sedang digunakan.Bagi Kamu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, review Samsung 03 Core seperti di atas bisa menjadi pilihan terbaik dengan penawaran harga terjangkau yaitu 1 jutaan rupiah saja. Dapatkan smartphone yang satu ini dengan mudah secara offline maupun online untuk mendapatkan berbagai spesifikasi terbaik yang dipunyai dengan harga smartphone entry level yang sangat miring ini tetapi dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *