Membahas mengenai smartphone memang tidak pernah ada habisnya, dimana selalu muncul terbaru dengan teknologi makin canggih. Bukan itu saja, di Indonesia sendiri saat ini sudah dikenal banyak sekali brand yang berhasil menawarkan ponsel pintar dengan kelebihannya. Seperti Infinix yang merupakan produsen yang belum lama hadir meramaikan pasar ponsel Indonesia. Dengan review Infinix Zero 20 ini, Anda akan mengenal apa saja produk yang sudah masuk dan banyak dilirik masyarakat dari brand tersebut.

Infinix zero 20 memang smartphone baru yang dirilis awal bulan Oktober yang lalu, masuk menjadi salah satu smartphone kelas menengah sehingga harga yang ditawarkan tidak terlalu tinggi. Tapi siapa yang sangka, harga murah itu bukan berarti kualitas murahan hlo. Tidak percaya? Yuk, simak apa saja sih yang menjadi kelebihan, kekurangan, spesifikasi sampai dengan harga lengkap dari produk Infinix terbaru kali ini. Bagi kamu-kamu penggemar smartphone game, ini bisa jadi referensi yang cocok untuk mendukung kenyamanan dalam bermain game.

Supaya tidak lama-lama, yuk simak beberapa poin utama berikut ini:

Desain

Pertama kali melihat pasti dari desain, siapa yang sangka ponsel kelas tengah ini ternyata dibekali dengan desain yang ciamik hlo. Mulai dari bodi yang terasa lebih kokoh karena dibuat dari bahan metal. Bagian frame yang tidak kalah apik, lalu bagian depan menggunakan layar water drop dan bezel tipis. Sudah bisa dibayangkan belum betapa cantiknya ponsel ini? 

Jika dibandingkan dengan ponsel sekelasnya, Infinix zero memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dimana dimensi yang dimiliki adalah 1647.4 x 76.7 mm dengan ketebalan 8 mm. Lanjut pada bagian bezel terlihat sama sisi memiliki rasio screen to body 86%, cantik bukan? Ditambah lagi pilihan warna yang cukup menarik mulai dari space gray, glitter gold sampai dengan green fantasy.

Performa Handal

Berlanjut pada performa yang ditawarkan, meskipun terlihat kelas menengah namun rupanya produk Infinix ini masuk untuk aktivitas berat hlo. Tidak percaya? Langsung cek saja sini, pada bagian performa sudah mengandalkan chipset mediate helio g99, ram 8+5 GB, serta memori internal yang cukup besar 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawa itu, Infinix produk terbaru ini menorehkan skor Au Tu Tu Benchmark di angka 349GB.

Masih belum puas nih? Lanjut dong, karena pada sektor layar menggunakan panel AMOLED seluas 6.7 inci dengan refresh rate 90 Hz. Resolusi itu mencapai 1080 x 2400 pixel, layar sudah dipastikan lebih nyaman untuk berbagai aktivitas yang multitasking. Mulai dari menonton video, game, hingga menonton film.

Kamera Resolusi Terbaik

Masih lanjut dengan review Infinix Zero 20 pada bagian kamera yang sudah mendapatkan lirikan dari beberapa pihak. Tidak heran sih, karena memang sudah dibekali dengan resolusi kamera terbaiknya. Dengarkan ya, pada bagian belakang sudah terpasang 3 kamera sekaligus yang dimana masing-masing memiliki resolusi 108 MP wide, 13 MP dan 2 MP. Kamera tersebut sudah diklaim memiliki gambar yang tajam meskipun sudah di zoom maksimal hingga 10x dan mampu merekam video kualitas terbaik 1440p@30fps.

Masih lanjut nih pada bagian depan, dimana Infinix 20 ini dipasang satu kamera dengan resolusi yang tinggi yaitu 60MP. Ini menjadikan ponsel pintar tersebut masuk dalam jajaran smartphone kelas terbaik atau swafoto. Gak cuman disitu saja, karena kamu bisa langsung dapatkan fitur OI yang dapat membuat lebih stabil serta menangkap foto lebih terlihat realistis.

Baterai Full Power

Belum lagi bagian review Infinix Zero 20 yang akan membuat kamu semua terpana, bagaimana tidak sudah menggunakan besaran 4500 mAh. Gak itu saja, karena sudah ada dukungan teknologi canggih seperti fast charging sebesar 45W. ini akan membuat baterai lebih tahan lama bahkan bisa digunakan full seharian. Baik untuk bermain game, menonton video ataupun streaming lainnya.

Bagi kamu-kamu yang hobby menggunakan ponsel untuk berbagai aktivitas, ini rasanya sangat cocok. Terlebih lagi untuk pengisian daya yang terbilang singkat, dengan dari kosong hingga mencapai 75% hanya perlu waktu 30 menit saja. Bisa dibayangkan kamu hanya perlu berapa lama untuk mencapai baterai full, yuk sikat!

Fitur Sangat Lengkap

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan smartphone kelas mid range, karena fitur yang ada didalamnya mampu membuat kamu semua terpana. Ambil saja contohnya fitur VC Liquid Cooled yang berfungsi untuk mendinginkan kondisi smartphone saat panas ketika digunakan dalam jangka waktu lama. Ini tentu akan meminimalisir masalah meledak, terbakar ataupun yang lainnya.

Ditambah lagi dengan fitur extended yang dimana RAM bisa diupgrade sampai dengan 8+5 GB, sudah pasti kamu akan mendapatkan kenyamanan dan kelancaran dalam menggunakan berbagai aktivitas dengan smartphone. Tidak ada lagi tuh yang katanya lemot, ngelag ataupun yang lainnya saat bermain game ataupun streaming.

Setelah Melihat Review Infinix Zero 20 Diatas, Berapa Sih Harga Yang Ditawarkan Di Indonesia?

Memang sebenarnya belum lama Infinix masuk ke Indonesia, baru bulan Oktober awal lalu. Makanya masih banyak masyarakat yang belum mengerti dan faham mengenai produk terbaru ini. Rupanya rasa penasaran itu juga semakin membuat banyak orang bertanya-tanya, berapa sih sebenarnya harga yang ditawarkan? Apalagi setelah melihat review lengkap seperti diatas, kamu tambah tidak sabar untuk mengetahuinya?

Ya, secara resmi review Infinix Zero 20 diatas sebagai tanda jika produk tersebut sudah masuk ke Indonesia awal bulan. Kamu semua bisa langsung tuh cek ke toko online ataupun offline yang ada saat ini. Harga yang dikatakan cukup terjangkau, karena hanya dengan uang kisaran Rp. 3.6 juta saja sudah bisa mendapatkan varian dari produk Infinix yang satu ini. Yakin tidak percaya? Langsung update mudah saja ke toko online sekarang!

Desain premium dan spesifikasi yang mumpuni memang membuat banyak orang akhirnya yakin jika produk ini akan ditawarkan dengan harga tinggi. Namun melihat kenyataan yang ada dipasar saat ini, yakin kamu masih tidak ingin memiliki? Jangan sampai menyesal dengan beberapa kelebihan yang sudah ditawarkan. Karena dengan itu kamu semua akan lebih leluasa dalam melakukan kegiatan menggunakan smartphone satu saja. Apapun itu aktivitasnya, langsung kamu serahkan pada Infinix yang sudah kelas kecanggihannya.
Jika melihat dari ulasan diatas bisa disimpulkan jika review Infinix Zero 20 terlihat produk tersebut cukup direkomendasikan untuk yang gemar fotografi dan game. Apalagi jika ingin mendapatkan hasil foto layaknya professional, bukan saja kamera tetapi juga fitur yang lengkap didalamnya semakin mendukung kecanggihan. Saat ini para pemain game di Indonesia sudah semakin banyak, bahkan banyak pertandingan yang didukung oleh pemerintah langsung. Nah, untuk kamu semua yang perlu smartphone canggih dan mumpuni. Sepertinya produk Infinix yang satu ini bisa jadi pilihan nih, yuk sikat sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *